Empat Keunggulan Utama Mitsubishi Fighter sebagai Medium Duty Truck - Trucks Mitsubishi

Empat Keunggulan Utama Mitsubishi Fighter sebagai Medium Duty Truck

P T Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, resmi meluncurkan model medium duty truck (MDT) F...


P
T Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, resmi meluncurkan model medium duty truck (MDT) Fighter terbaru secara nasional pada Kamis malam (24/1).

Dikenal membawa DNA truk Mitsubishi Fuso yang andal dan berkualitas, Fighter menawarkan empat keunggulan utama. Berikut ini empat keunggulan utama Mitsubishi Fighter yang memiliki 9 varian di pasar Indonesia:

1. Performa mesin
Keunggulan pertama Fighter terletak pada performa mesin yang kuat, tapi efisien. Dengan tipe mesin 6M60 dan tenaga berkisar 240-270 ps, daya tanjaknya kuat meski membawa beban berat.

Standarisasi emisi Euro III dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakarnya lebih sempurna dan efisien, sehingga berimbas pada kualitas lingkungan yang lebih baik. Fighter juga dapat menyesuaikan dengan bahan bakar Biodiesel B20, karena dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar. Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, software RUNNER Telematics akan memudahkan konsumen mengelola armada secara real-time di mana pun dan kapan pun.

2. Kenyamanan superior
Fighter menawarkan kenyamanan superior dengan ruang dan kabin yang lebih luas, suspensi kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, manuver mudah, serta kabin kedap suara bising dan getaran. Semua kenyamanan tersebut memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi.

Kemudian kaca depan panorama serta lampu sudut juga memberikan penglihatan pengemudi lebih jelas, sehingga aman ketika berkendara.

3. Keunggulan sasis
Sasisnya mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri. Rivet atau paku pengencang terletak di samping-samping frame chassis, serta tambahan soket/stop kontak kelistrikan, memudahkan pemasangan berbagai tipe karoseri seperti dump, boks terbuka/tertutup, flat bed, wing box, tangki, hi-blow, dan sebagainya.

4. DNA Fuso
Fighter memiliki DNA Fuso yang terbukti keandalan dan kualitasnya. Sebagian suku cadang Fighter sepadan dengan suku cadang model sebelumnya, demi memudahkan konsumen. Performa Fighter juga terbukti dan diterima dengan baik oleh para pengguna profesional di Jepang. Saat ini Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Sembilan varian

Total ada sembilan varian yang ditawarkan Fighter, yaitu FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2), FN62F (6x4), FN62F HD (6x4), dan FN62FTH (6x4).

Varian 4x2 dibanderol Rp 553-587 juta (off the road Jabodetabek). Sedangkan varian 6x2 Rp 679-696 juta, varian 6x4 Rp 784-805 juta, dan varian 6x4 tractor head Rp 894 juta.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, menyatakan Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera pada tahun lalu dan kami menerima banyak sekali tanggapan positif.

"Saat ini Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia, bersiaplah untuk kesuksesan yang lebih baik," ujar Kurita-san saat peluncuran Fighter semalam. [sya]

Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Denga Pelayanan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Proses cepat dan mudah, sesuai dengan yunit yang di harapkan trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Senang nya unit nya cepat datang nya plus trimakasih untuk bonus hadiah nya ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Trucks Mitsubishi
avatar
Marketing Selamat datang DEALER TRUCK MITSUBISHI FUSO, Silahkan hubungi kami
Hi there! Halloo... Perkenalkan saya Bayu dari Mitsubishi Fuso. PT.Bumen Redja Abadi Cabang Tangerang. Ada yang Bisa kami bantu Bp/Ibu?
:
Chat with WhatsApp