Persiapkan Layanan Demi EURO 4, Mitsubishi Fuso Menambah Jaringan Diler di Jabotabek - Trucks Mitsubishi

Persiapkan Layanan Demi EURO 4, Mitsubishi Fuso Menambah Jaringan Diler di Jabotabek

  KTB meresmikan jaringan diler baru PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang ke-34 tepatnya di Balaraja. Penambahan jaringan di...

 


  • KTB meresmikan jaringan diler baru PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang ke-34 tepatnya di Balaraja.
  • Penambahan jaringan diler dilakukan Mitsubishi Fuso memiliki tujuan untuk mempersiapkan diler secara prima dalam penerapan EURO 4 nantinya.
  • Diler baru ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) untuk kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di lokasi yang strategis dan mudah dilalui truk.
Balaraja, Tangerang – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,6% di level nasional sepanjang tahun 2021 (Januari – Agustus). Untuk meningkatkan pencapaian luar biasa ini, KTB bersama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di Kampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Dalam acara peresmian yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menunjukkan harapan yang besar pada diler baru ini. “Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi.” kata Rocky.

Baru-baru ini KTB membuka 3 diler baru. Ini menunjukkan kesiapan KTB untuk mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters, kemudian KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. Ditambah dengan lokasi diler yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya.

Dibangun diatas tanah seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2, diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesign dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang handal. Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, PT. DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang didukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum. 

Pada kesempatan yang sama, Tonny Chandra, Presiden Direktur PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif mengatakan, “walaupun pandemi masih berlangsung dan PPKM beberapa kali diperpanjang khususnya di Jabotabek, kami melihat potensi di area Balaraja ini. Biarpun pembatasan aktivitas dilaksanakan, nyatanya beberapa segmen bisnis konsumen seperti misalnya logistik dan industri consumer goods tetap harus berjalan. PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja melihat potensi tersebut dan siap melayani konsumen baik melalui penjualan maupun layanan purna jual”, ujarnya.

Diler PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja juga akan melayani konsumen untuk mengaktifkan fitur Runner Telematics melalui Runner Ambassador yang sudah terlatih serta melayani penjualan dan program penjualan bunga rendah untuk Colt Diesel dan uang muka murah semua unit Mitsubishi. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi langsung sales representative PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja.
Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Denga Pelayanan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Proses cepat dan mudah, sesuai dengan yunit yang di harapkan trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Senang nya unit nya cepat datang nya plus trimakasih untuk bonus hadiah nya ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Trucks Mitsubishi
avatar
Marketing Selamat datang DEALER TRUCK MITSUBISHI FUSO, Silahkan hubungi kami
Hi there! Halloo... Perkenalkan saya Bayu dari Mitsubishi Fuso. PT.Bumen Redja Abadi Cabang Tangerang. Ada yang Bisa kami bantu Bp/Ibu?
:
Chat with WhatsApp