Mitsubishi Fuso Akhirnya Mengungkap Total 29 Varian Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4 - Trucks Mitsubishi

Mitsubishi Fuso Akhirnya Mengungkap Total 29 Varian Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4

trucks-mitsubishi.com –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) , distributor resmi kendaraan niaga  Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corpor...


trucks-mitsubishi.com
– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, secara resmi meluncurkan jajaran produk terbarunya; 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

 

Dengan mewarisi DNA “COLT Diesel”, produk kendaraan niaga terlarisnya di Indonesia, Colt Diesel dan Fighter telah berganti nama menjadi Canter dan Fighter X dengan warna kabin baru dan banyak penyempurnaan di sisi teknis.

 

Hadir dengan standar EURO4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal. Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan. Fitur teknis lebih lanjut dijelaskan di akhir artikel ini.

 

Mitsubishi FUSO akan terus menjaga layanan purna jualnya yang terbaik dengan dukungan jaringan dealer terluas di Indonesia. Dalam acara tersebut, Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.”

 

Mitsubishi FUSO juga akan mempertahankan layanan Free Service yang selama ini diapresiasi konsumen hingga setelah peluncuran kendaraan baru ini. Selain itu, tahun ini Mitsubishi Fuso akan menambah fasilitas Parts Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang. Mitsubishi Fuso juga akan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi untuk memeriksa kinerja mesin EURO 4 dan menyediakan mekanik profesional untuk melakukan perawatan unit-unit kendaraan yang ada di on-site atau di lokasi operasional konsumen. Dukungan Runner Telematics juga ditingkatkan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

 

Dengan line-up baru ini, tentunya Mitsubishi Fuso akan memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan dengan menerapkan standar EURO4 sesuai regulasi pemerintah. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Fuso terdekat.

 

Detail Teknis Lebih Lanjut tentang Canter dan Fighter X:

 
KTB mengadaptasi berbagai peningkatan antara lain daya tahan, kenyamanan, keamanan dan tenaga seperti:

  • Varian yang lebih beragam untuk segala jenis bisnis
    Atas permintaan dan kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso meluncurkan 3 varian baru yang belum ada di line-up sebelumnya yaitu Canter FE 74 HDS untuk kebutuhan heavy duty yang juga mengutamakan kecepatan, Canter FE 84 SHDX dengan volume kargo yang lebih besar, dan Canter FE 84 GS untuk kebutuhan logistik yang membutuhkan tenaga lebih besar.

  • Performa mesin yang lebih bertenaga
    Mulai dari 108PS – 150PS pada Canter serta penyesuaian pada Final Gear Ratio untuk performa optimal.

  • Peningkatan dimensi kendaraan sesuai dengan kebutuhan konsumen
    Penambahan panjang chassis (Cab to End) pada varian 6x4 FN26FL HD menjadi 9,8m untuk meningkatkan volume angkut serta peningkatan GVW (Gross Vehicle Weight) & ROH (Rear Over Hang) untuk mengangkut muatan lebih banyak.

  • Fitur keselamatan yang lebih aman
    Penggunaan Full Air Brake System dan penambahan Anti-lock Braking System pada seluruh varian Fighter X yang menjadikan kendaraan benar-benar aman.

  • Kurang lebih 80% suku cadang Canter dan Fighter X memiliki kesamaan dengan yang ada di line up sebelumnya.
Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Denga Pelayanan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Proses cepat dan mudah, sesuai dengan yunit yang di harapkan trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Senang nya unit nya cepat datang nya plus trimakasih untuk bonus hadiah nya ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Trucks Mitsubishi
avatar
Marketing Selamat datang DEALER TRUCK MITSUBISHI FUSO, Silahkan hubungi kami
Hi there! Halloo... Perkenalkan saya Bayu dari Mitsubishi Fuso. PT.Bumen Redja Abadi Cabang Tangerang. Ada yang Bisa kami bantu Bp/Ibu?
:
Chat with WhatsApp